Jasa Buat Lagu Wedding / Pernikahan untuk mengabadikan momen terindah Anda - jasa membuat lagu mars, hymne, jingle, wedding, minus one, video editing, video shooting

Breaking

Make Your Song Alive

Rabu, 30 November 2022

Jasa Buat Lagu Wedding / Pernikahan untuk mengabadikan momen terindah Anda

Jasa Buat Lagu Wedding /Pernikahan untuk mengabadikan momen terindah dalam hidup Anda. Pernikahan adalah hal yang sakral dan momen yang paling berarti di dalam kehidupan seseorang. Untuk itu, Anda jangan lewatkan. Buatlah lagu pernikahan Anda sendiri. 


Namun ketika mengarungi bahtera perkawinan tersebut kadang ada ombak yang benar-baner bisa mengombang-ambing bahtera tersebut dan bahkan bisa menghancurkan bahtera tersebut. Percekcokan, pertengkaran, peselingkuhan, ketidaksamaan pandangan, dan ketidakharmonisan dalam menjalankan roda keluarga. 

Lalu apa hubungan Pernikahan dengan Jasa pembuatan lagu Pernikahan ini?
Tujuan dibuatnya lagu pernikahan ini adalah supaya pada saat situasi perkawinan sudah membosankan, diwarnai percekcokan, dsb lagu ini bisa membuat suasana perkawinan menjadi lebih baik kembali. Karena:
  • Sebelum lagu ini dibuat, kami akan menganalisa kisah-kisah inti hubungan Anda di masa pacaran terdahulu yang merupakan pijakan-pijakan terkuat dan bisa membuat hubungan sangat kuat. Pasti ada aja kejadian-kejadian yang mengharukan, membanggakan, membahagiakan, menyemangatkan, pengorbanan, dan kecerian-keceriaan dan itu semua bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan anda sangat utuh. Team jasa pembuatan lagu kami sudah ahli mendeteksi hal-hal tersebut.

  • Kisah-kisah tersebut akan dikristalisasi kedalam lirik yang akan dijadikan lagu. Sehingga ketika Anda ingat lagu ini, ya ingat kisah itu. Jadi yang perlu dilakukan saat pernikahan anda sedang dilanda ketidakharmonisan, dengarkan saja lagu anda masing-masing dalam suasana hending dan dingin, maka kenangan-kenangan kuat masa lalu akan membangkitkan energi kasih sayang anda dan pasangan anda. 

  • Lirik lagu akan juga diarahkan pada Visi-Misi Pernikahan Anda bersifat hipnoteraphy. Dengan mendesainkan metode hipnoteraphy pada lagu ini, Anda akan selalu di sugesti hal yang positif sehingga bisa menguatkan, mengindahkan, dan membermaknakan kehidupan perkawinan anda. 

  • Lagu pernikahan ini bisa dinyanyikan oleh anda dan pasangan Anda. Hal Ini akan menambah keindahan lagu Anda. Bisa juga memakai 2 suara yang membentuk harmoni yang indah. Tapi jika tidak bisa, kita bisa carikan bentuk suara yang disuaki oleh anda dan pasangan anda. 

  • Lagu pernikahan ini juga bisa jadi kado terindah dari Anda untuk pasangan Anda. Diam-diam Anda dan saya membuat lagu ini, dan pada saat pernikahan, lagu ini dikumandangkan secara megah dan menyentuh. Sehingga terkesan Suprise yang benar-benar mengejutkan bagi pasangan Anda, di hari specialnya. 

  • Biasanya lagu pernikahan ini dipadukan dengan orkestra yang akan membuat lagu anda jadi megah dan menyentuh hati. 

  • Lagu ini bisa dikenang hingga seumur hidup anda, sampe kake nenek deh. Jika ditengah jalan, lagu ini ilang, jika kami masih punya back-up-an-nya. jadi bisa minta lagi, gratis.

  • Lagu ini bisa jadi Video Clip Anda untuk dijadikan Souvenir Pernikahan Anda buat tamu undangan Anda. Jika Anda butuh ini dalam satu paket bisa ko. kita juga punya Jasa Penggadaan CD-nya dengan kualitas profesional.
  • Lagu ini juga bisa Anda gunakan sebagai Kado Pernikahan Bagi Saudara/temam yang mau menikah.  

  • Oke Pokoknya Lagu ini pasti bermanfaat untuk Anda

  • Jenis/gendre lagu bisa apapun  sesuai keinginan anda
Daftar Harga... Klik Di Sini

      Oke, Untuk Lebih Jelasnya Jasa Buat Lagu seperti yang anda harapkan, silahkan hubungi kami di :

      Office Syakha Multimedia
      Jalan Citepus I No 1B Pajajaran Bandung 


      Klik di nomornya untuk langsung ngobrol di WA yah

      Jam Operasional 09.00 – 22.00

      Email: syakhatech@gmail.com


      Segera hubungi Kami dan rasakan perubahan pada hidup Anda dengan lagu-lagu hipnoteraphy di semua gendre musik apapun yang anda inginkan